Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI


Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI



Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI CV.PusatHandicraft Merupakan Produsen Dan Distributor Sapu Lidi Terbesar Di Daerahnya,CV.PusatHandicraft Mempunyai Lebih Dari 50 Tenaga Ahli Pembuat Sapu Lidi,



Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI Baik Itu YangMenggunakan Tangkai Ataupun Tidak, Kapasitas Produksi Kami Dalam 1 Bulan UntukJenis Sapu Standart Adalah 300rb Btg -500rb Btg ( Bisa Lebih Apabila AdaPermintaan Dalam Jumlah Besar Dari Konsumen ). CV.Pusat Handicraft AdalahTangan Pertama, Karena Kami Langsung Memiliki Tenaga Pembuat Sapu Lidi Sendiri.Sehingga Harga Dijamin Paling Bagus.

Sapu LidiTangkai Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI Adalah Alat Pembersih Yang Berbahan Dasar Dari Lidi Kelapa Atau LidiSawit,Yang Berfungsi Untuk Alat Bantu Dalam Membersihkan Halaman Rumah, JalanRaya, Taman Kota Ataupun Tempat Tempat Lain Yang Membutuhkan PembersihanMenggunakan Sapu Lidi Tersebut.


CV.PusatHandicraft Berdisir Sejak Tahun 2013, Dan Berloaksi Di Cilacaap JawaTengah,Product Yang Kami Buat Antara Lain :
*Sapu Lidi
*Sapu LidiTangkai
*Sapu LidiKasur/Penebah ( Biasa Ataupun Yang Putih HO)
*Berbagai MacamSapu Berbahan Lidi
*Sapu Ijuk
*Sapu Glagah
Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI
*SapuSorghum/Gandum Dan Berbagai Macam Jenos Sapu Lainnya.
*Cocomesh (Berfungsi Sebagai Penahan Erosi Permukaan Pada Lahan Yang Miring ) BiasanyaDiapakai Untuk Reklamasi Lahan Bekas Tambang ).
*Coco Log (Berfungsi Untuk Menahan Abrasi Pantai/Sungai, Bentuknya Seperti Bantal GulingYang Memanjang ).
*Keset SabutKelapa
*Keset Kain
*Tempat SampahFiber
*Tempat SampahPlastik
*Dan ProductCleaning Equipment Lainnya

Untuk MemesanProduct Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI , Kami Menerapkan Sistem DP 50% Untuk Barang Custom ( Sisanya 50%Dibayarkan Pada Saat Barang Finish 100% Sebelum Dikirimkan ).


Product Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI YangKami Buat Ada Dari Mulai Kualitas Standart Sampai Dengan Kualitas Eksport,

UntukPengiriman Barang Sapu Lidi Tangkai Duren Sawit Jakarta DKI  Lewat Jasa Pengiriman Truk, Atau Apabila Memenuhi MOQ AkanDiantarkan Samapi Dengan Alamat Dengan Tambahan Biaya Krim Sesuai Dengan LokasiJarak Yang Ditemouh Dari Gudang Kami Ke Tempat Konsumen.


Untuk PemesananSilahkan Hubungi
HP : 0857 26293745 ( WA )
Office TELP/Fax:0282 5296 996
Email :Cvpusathandicraft@Gmail.Com
Website : www.usathandicraft.om



Comments

Popular posts from this blog

Sapu Lidi Tangkai Petojo Selatan Jakarta DKI

Sapu Lidi Tangkai Pulau Untung Jawa Jakarta DKI